Prahara Tak Terduga Partai Pendukung Anis-Sandi Menjelang Pelantikan

Rentetan peristiwa yg tidak berkesudahan begitu datang silih berganti setelah kepulangan Pak Jokowi dari Turki dan Jerman. Pertarungan total yg sesungguhnya sudah dimulai. Sepertinya Pak Jokowi sudah tidak main2. Sudah All Out dengan tekat yg bulat .



 " Saya lagi kerja keras mengembalikan marwah negri ini, Siapapun yg ingin merusak negri ini akan kuhajar . Karena kalian sejatinya hanya orang2 oportunis yg mikirkan kelompok dan perutnya sendiri'

Dan itu dibuktikan . Setelah menggandeng GNPF, NU dan MUI, keputusan besar dengan mengeluarkan Perppu adalah sikap nyata keberanian seorang Jokowi. Dan itu belum selesai, HTI juga langsung kena Gebug.

Jika kemarin ujug ujug Polisi menggerebeg Gudang beras yg ditengarai ada keterkaitan dengan oknum petinggi  kader PKS, apakah itu sudah melalui perhitungan yg matang? Kenapa penggerebekan gudang beras itu setelah ada rentetan panjang mulai dikeluarkannya Perppu hingga membubarkan HTI?

Sejatinya, untuk sebuah Action, tentu pihak kepolisian akan melalui proses panjang. Mulai peyelidikan hingga penyidikan yg tentu saja Harus akurat. Tidak boleh salah . Hanya tinggal mencari Timing yg tepat untuk eksekusi.

Lalu hubungannya apa dengan Anis Sandi ?

Disinilah Kepiawaian dalam mengambil sikap yg terukur. Karena sepertinya Pak jokowi tahu, bahwa Partai PKS mempunyai basis yg militan. Jelas, masalah HTI sudah tentu akan selesai setelah NU dengan Bansernya pasang badan. Namun ada hal yg lebih Urgent lagi, DKI Jakarta tidak boleh menyimpang Garis kebijakan pusat. Apalagi melenceng. Dan PKS yg selama ini bersuara lantang karena dikit dikit demi agama,  Jokowi membombardir dan menelenjangi partai ini bahwa partai ini sejatinya tidak bersih bersih Amir.apa lagi Amat.  Ada borok yg ditutupi. Harus dibongkar!!

Satu hal lagi, jika dicermati secara seksama, Anis sandi juga mempunyai catatan hitam yg berhubungan dengan pidana. Sandiaga sudah diambang " Pintu". Jika Kasus " buku " sewaktu Pameran dijerman juga ditelisik, tentu Anis bisa jadi akan menjadi pesakitan.

Nah, partai pendukung yg sudah ditelanjangi tentu saja tidak akan berkoar dan tidak bernyali lagi membusungkan dada sok bersih sambil bilang

" kita dikriminalisasi,,,!"

2019 memang masih lama. Namun berawal dari DKI Jakarta, PKS musti ditekuk dulu.

Soal Gerindra bagaimana? Gerindra itu sebenarnya gak ada apa apanya jika PKS sudah diterjang prahara....

Semoga Pak Jokowi terpilih kembali  dan sukses membawa Indonesia lebih gilang gemilang.

Setuju??

Sumber: Tulisan Akun FB Ganggas Yusmoro
Prahara Tak Terduga Partai Pendukung Anis-Sandi Menjelang Pelantikan Prahara Tak Terduga Partai Pendukung Anis-Sandi Menjelang Pelantikan Reviewed by Unknown on Agustus 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar