Inilah 13 Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar Yang Belum Banyak Diketahui.silahkan Dibagikan..!!

Surat Al-Kautsar adalah surat paling pendek dalam Al-Qur’an yakni hanya terbagi dalam 3 ayat saja, meskipun sekian nyatanya ada kemampuan rahasia Surat Al-Kautsar yang begitu besar serta sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Surat yang diturunkan di Makkah ini adalah surat pelipur lara lantaran surat ini diturunkan pada Rosulullah waktu beliau bersedih sesudah kehilangan dua orang yang sangat disayanginya. Surat terpendek ini mempunyai banyak faedah serta khasiat untuk manusia. Apa sajakah manfaat dari surat Al-Kautsar?


Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar

Inilah Kekuatan Rahasia Surat Al-Kautsar Dalam Kehidupan
Dalam Al-Qur’an terdapat satu surat terpendek yakni surat Al-Kautsar yang memiliki banyak manfaat serta khasiat untuk manusia bila diamalkan. Berikut beberapa khasiat surat Al-Kautsar dalam kehidupan :

1. Jika waktu hujan Anda membaca surat Al-Kautsar lalu dilanjutkan dengan memanjatkan do’a, jadi semua do’a yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

2. Waktu kita merasa sangat haus tetapi tidak ada air yang dapat diminum, bacalah surat Al-Kautsar ini lalu gosoklah leher Anda jadi rasa dahaga Anda akan hilang seketika walau tanpa meminum seteguk air.

3. Surat Al-Kautsar ini bisa menjadi obat penyakit mata seperti bengkak, berair, serta gatal-gatal. Caranya yaitu dengan mengambil segelas air tawar lalu bacakan surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali diatas segelas air tawar tadi lalu sapukan air itu kebagian mata yang sakit maka InsyaAllah penyakit mata Anda akan sembuh.

4. Bisa menemukan letak sihir yang diletakkan dalam tempat tinggal, caranya yakni dengan membacakan surat Al-Kautsar ini sejumlah 10 kali di


dalam
rumah jadi pasti Anda bisa melihat dimana letak sihir yang ada dalam rumah Anda.

5. Menambah rejeki baik itu dari sisi materi ataupun dari sisi kesehatan, caranya yakni dengan membaca surat Al-kautsar sejumlah 1000 kali dengan cara teratur setiap hari jadi niscaya rejeki Anda akan makin baik melalui ikhtiar bekerja dengan rajin. Berikut salah satu rahasia di balik QS Al-Kautsar.

6. Bila seseorang rajin dan merutinkan membaca surat Al-Kautsar sehari-hari jadi hati akan semakin tentram dan lembut dan sholat kita akan semakin khusyu’.

7. Bila seseorang sedang alami aniaya serta dipenjara jadi bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 71 kali jadi Allah akan segera menolongnya dan memberikan kemudahan untuk mengungkap kebenarannya.

8. Setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar walau satu kali jadi Allah akan memberikan minuman kepadanya dari air yang berasal dari sungai di syurga.

9. Bila sebelumnya tidur membaca surat Al-Kautsar sejumlah 7 kali jadi Allah akan membangunkannya di jam yang dia inginkan.

10. Rahasia di balik surat Al-Kautsar selanjutnya yaitu bila setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar ada pada keadaan ketakutan jadi Allah melindungi semua kebajikannya.

11. Bila membaca surat Al-Kautsar sebanyak 3 kali sebelum menemui orang yang sangat ditakuti atau orang yang membenci kita jadi niscaya orang yang ditakuti itu akan jadi lembut dan luluh hatinya.

12. Bisa menyembuhkan orang sakit yakni dengan membacakan surat Al-Kautsar pada segelas air lalu air itu diminumklan pada orang yang sedang sakit jadi pasti orang itu akan sembuh dari penyakitnya.

13. Bila membaca surat Al-Kautsar bersama dengan pasangan waktu sholat tahajjud jadi pasti hubungan akan semakin mesra dan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah.

Itulah beberapa info seputar kekuatan rahasia Surat Al-Kautsar yang sangat besar bila diamalkan oleh semua orang.
Inilah 13 Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar Yang Belum Banyak Diketahui.silahkan Dibagikan..!! Inilah 13 Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar Yang Belum Banyak Diketahui.silahkan Dibagikan..!! Reviewed by Unknown on Agustus 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar